Harga dan Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook i3

Acer adalah salah satu produk yang terpercaya jika kita membicarakan soal notebook dan laptop. Nah yang satu ini agak berbeda, namanya ultrabook. Tepatnya Acer Aspire S3 ultrabook i3. Sebelum lanjut lagi, ada baiknya kita cari tahu dulu apa yang dimaksud degan ultrabook.

Acer Aspire S3 ultrabook i3

 Ultrabook adalah sebuah jenis yang akan segera membanjir di pasaran. Idenya berasal dari penggabungan antara kenyamanan saat menggunakan tablet dengan kapabilitas yang sama dengan notebook yang terbaik.

Yang membedakan acer aspire s3 ultrabook i3 dengan yang lainnya adalah bentuknya yang tipis, ringan, dan instan on atau langsung siap dipakai saat dinyalakan. Dan tentu saja baterai yang digunakan tahan lama. Itulah kenapa ultrabook akan segera menjadi salah satu pilihan anda para pecinta gadget. Nah kali ini kita akan membahas tentang apa saja spesifikasi yang ditawarkan dan juga harganya.

1. Spesifikasi acer aspire s3 ultrabook i3 

Berikut adalah spesifikasi yang ditawarkan oleh Acer Aspire ultrabook berikut. Dengan prosesor 2nd generation yang terdapat dalam tiga tipe yang berbeda yaitu i3, i5, dan i7 dengan ultra-low voltage CPU membuat acer aspire s3 ultrabook i3 bekerja dengan performa yang sangat baik.

Notebook ini juga didukung dengan SD card dan MMC card untuk card readernya. Dilengkapi pula dengan Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP camera dan juga microphone membuat moment webcaming anda terasa sempurna. Masih dengan OS windows 7 home premium, acer aspire s3 ultrabook i3 ini di dukung oleh konektivitas Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR dengan fullsize Acer Finetip chiclet keyboard yang menjadi pelengkap bodi Magnesium-Aluminum alloy chassis-nya.

2. Harga acer aspire s3 ultrabook i3 

Harga yang ditawarkan untuk acer aspire s3 ultrabook i3 dengan spesifikasi ini adalah Rp 7.000.000 untuk harga barunya. Jadi jika anda sedang mencari ultrabook tipis dengan spesifikasi seperti merek acer yang satu ini, maka inilah saatnya anda mencoba ultrabook paling tipis ini. Demikian informasi yang diberikan semoga memberikan manfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel